Mobil Favorit di Indonesia tahun 2021

Vote mobil favorit Anda di Cari2 Mobil.

Periode: Maret – Desember 2021

Mobil Favorit

View Results

Loading ... Loading ...

Mobil Premium Favorit

View Results

Loading ... Loading ...

Beri komentar paling menarik dan menangkan kesempatan BELANJA GRATIS di Cari2.id dengan voucher belanja senilai Rp 100,000 untuk setiap orang, setiap minggu, sepanjang tahun 2021.

Contoh komentar seperti alasan memilih mobil atau pengalaman mengendarai mobil.

Panduan Komentar
  1. Voucher belanja berlaku untuk pembelanjaan produk apapun di Cari2.id sepanjang tahun 2021 hingga Januari 2022.
  2. Voucher belanja bisa digunakan sekaligus untuk ongkos kirim.
  3. Voucher belanja tidak dapat diganti dalam bentuk uang tunai.

You might be interested in …

98 Komentar

  1. Sekarang lg trending elektrik boss, tapi di indo blum populer ya. Gw kalo bisa pilih si mau pilih tesla tapi ga masuk top 10 jadi gw pilih camry lah kalo gitu, ada yg hybrid mayan kece.

  2. Kemarin saya dp HRV baru walau untuk dapet unitnya saya harus antri. Saya suka honda sih dari dulu selalu dapet comfortnya, mobilnya juga cakep luar dalem, pas buat di dalam kota.

  3. Gw pake camry aman2 ya, enaknya dapet, pake 4 tahun ga da masalah. Servis selalu rutin di bengkel resmi. Blum ada niat ganti yg lebih mahal dari camry sih, paling tuker2 mobil aja sama suv di rumah. Gw lumayan suka camry.

  4. Minggu lalu cobain tiguan allspace punya temen dan saya cukup suka keseluruhan desain dan performanya. Saya ga pernah punya vw tapi mungkin bisa punya di waktu mendatang.

  5. Avanza dong mobil legend… saya pakai 7 tahun nilai jual bekasnya masih bagus, masih ok buat saya. Ngga jauh amat turunnya, pakenya juga puas. Sekarang udah ada avanza baru 2020. Klo beli mobil kelas premium saya tetap pilih dari Toyota, mungkin fortuner ya Insya Allah.

  6. Saya dan suami suka sedan mercedes c200 bagus, toyota camry juga pernah punya bagus juga. Dua-duanya ok tapi saya memang lebih suka mereknya mercedes lebih mewah.

  7. Menurut gw yg nyaman dikendarain itu camry sih. Di kelas mobil Jepang premium dan bisa menyamai rasa nyaman naik mobil Eropa. Two thumbs buat camry. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Gw ada camry 2018 dan mungkin gw mau tuker tambah camry lg yg hybrid. Masi pikir2 untuk hybrid 😁 pelajari dulu. Pokoknya top lah camry buat gw.

  8. Saya beli c200 bekas 2017 km udah di atas 50rb tapi masi nyaman. Di servis rutin sama pemilik sebelumnya dan dirawat dg apik. Saya pilih c200, mobil termewah ngga sampai 1 m walau saya beli bekasnya.

  9. Coba naik wuling almaz punya temen enak loh mobilnya bagus. Keren loh almaz. 😎 Aku perempuan tp suka suv dan menurutku almaz okeh.

  10. Kijang Innova πŸ‘πŸ‘ Mudik pake innova bener2 nyaman, ngga pegel nyetirnya, alhamdulillah keluarga senang juga, mantap deh innova ngga ngecewain. Jadi mobil kesayangan keluarga.

  11. I feel Fortuner sangat sporty dan mewah di kelas suv. Sejak awal mesin saya hidupkan, itu yang saya rasakan. Nyaman sudah pasti.

  12. Pajero Dakar tangguh di segala kondisi jalan. Dari dulu kalo mobil tinggi saya cuma beli pajero soalnya ya terpercaya kualitas. πŸ‘ TOP

  13. Buat saya yang hobi driving suv, saya pilih pajero untuk mobil di sekitar harga 500juta. Kabin nyaman didukung audio yang cukup oke. Untuk mesinnya saya pilih matic 4×4. Dibawa kemana-mana selalu puas pakainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *